8 Des 2010

Free Picasa 3.8.0

0 komentar
Picasa 3.8 telah membuatnya menjadi lebih mudah untuk mengatur foto Anda tanpa membuka browser Anda. Apply Picnik's photo-editing awesomeness to your photo and save it back to Picasa. Terapkan Picnik's photo-editing kedahsyatan ke foto Anda dan menyimpannya kembali ke Picasa. Then make a Face Movie out of your portraits. Kemudian membuat Wajah Movie keluar dari potret Anda. In this new version, you'll also find an amped up properties panel and a new Batch upload option so you can upload your entire photo collection.
Dalam versi baru ini, Anda juga akan menemukan properti panel Facebook amped dan Batch baru pilihan upload sehingga Anda dapat meng-upload seluruh koleksi foto Anda.

Berikut penjelasan beberapa fiturnya:

Face Movie - Anda mungkin bertugas membuat slideshow untuk pesta ulang tahun atau pernikahan. Mungkin Anda hanya memiliki dua hari dan semua yang Anda miliki adalah sekumpulan foto grup. Jangan panik. Dengan Face Movie baru, Anda dapat dengan cepat membuat slideshow yang menampilkan seseorang yang khusus, berpusat di sekitar seseorang yang khusus, lengkap dengan transisi, musik dan keterangan.
Lihat Demo Video Face Movie


Batch Upload - Mengelola dan mengatur foto Anda - Kami telah memperbaiki fitur upload sehingga Anda dapat meng-upload beberapa album ke Picasa Web Album pada waktu yang sama. Anda juga dapat menghapus album, mengubah ukuran upload, visibilitas, atau negara sync foto yang sudah online di Picasa Web Album.






 

Edit di Picnik - Picnik sihir Terapkan untuk foto Anda dengan memilih Edit di Picnik dari tab Effects Basic. Picnik adalah foto begitu mudah dan kuat-editor yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan mudah, berbagi dan menyimpannya kembali ke Picasa Web Album, tepat di browser Anda.






panel Properties - Picasa sekarang mendukung XMP bersama dengan data EXIF. Image data Data citra sekarang tersedia pada panel Properties bersama dengan tempat dan tag. Gunakan informasi untuk melihat mana yang pengaturan kamera Anda digunakan ketika Anda mengambil foto.






Download Picasa 3.8.0

Leave a Reply