8 Des 2010

Cara Mengetahui Kecepatan Akses Situs

1 komentar
Berbagai aksesoris di pasang di blog Sobat, dan tampilannya cukup memuaskan hati sobat, bahkan berbagai fitur yang kurang perlu pun sobat masukan dalam blogger. itu sah-sah saja tapi jangan sampai melupakan sesuatu yang sangat penting yaitu kecepatan blog di akses dan masalah berat(Size),berapa lamanya waktu yang dibutuhkan untuk membuka Blog sobat?.

Perlu diperhatikan, secantik apapun blog sobat jika waktu diakses memerlukan waktu yang sangat lama tentu pengunjung Blog merasa jengkel karena kelamaan menunggu dan akhirnya malah mentup blog sobat, jangan sampai blog sobat sepi pengunjung karena permasalah tersebut..

dibawah ini ada kotak untuk mengukur kecepatan Blog sobat ketika diakses atau mengukur seberapa cepat loadingnya..cara penggunaannya sobat tinggal masukin aja alamat blognya,atau alamat blog siapa saja yang ingin sobat cek, lalu tekan tombol Check. kemudian hasilnya akan langsung keluar. hasil yang ditampilkan berupa Size, Load Time dan Average speed per KB, tapi yang jadi pusat perhatian adalah Size, karna Average dan Load Time dapat berubah sewaktu-waktu, kalau Size menunjukan lebih dari 100KB, maka usahakanlah untuk mengurangi pernak-pernik yang tidak penting,dengan Tool ini sobat bisa membandingkan blog sobat dengan blog punya orang lain.

Silahkan masukan alamat web/blog sobat kedalam kotak dibawah ini dan klik "chek". Perhatikan size jangan melebihi 150 kb, jika ini terjadi pada blog sobat maka kurangi gadget pada blog sobat yang kurang berguna...




Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(contoh: fdl-sasi.blogspot.com)




Powered by iWEBTOOL

One Response so far

Leave a Reply