9 Des 2010

ESET NOD32 Antivirus 4 + User Name

0 komentar
Fitur Versi 4:
  1. Smart scanner. Lebih canggih, lebih cepat, dan lebih banyak mendeteksi ancaman. ESET Antivirus NOD32® memantau SSL-encrypted communication channels seperti HTTPS dan POP3S. Dengan detil akan melakukan scanning terhadap file-file yang terkompresi untuk menemukan ancaman yang tidak tampak. Proteksi secara proaktif ini dilakukan sejak saat awal sistem melakukan startup untuk memastikan komputer selalu aman.
  2. Windows update notification. ESET® bisa mengetahui apakah windows yang ada dalam komputer sudah terupdate atau belum dan akan memberikan notification.
  3. Secondary Remote Administrator Server (back up). Bisa dua Remote Administrator Server sebagai back up jika diperlukan.
  4. Advanced windows protection status activity. Untuk memonitor aktivitas koneksi data ke jaringan untuk mengetahui siapa saja yang sedang terkoneksi (bahkan bisa memutus koneksi jika dianggap membahayakan).
  5. Set up password protection (ESET configuration protection). Tersedia pilihan untuk memakai password, untuk proteksi agar hanya orang yang berkepentingan yang bisa mengubah konfigurasi ESET.
  6. Cisco Network Admission Control compatibility.
  7. Informative Graph and Statistic. Grafik informatif yang menggambarkan network communication (uploads/downloads), disk operations (writing on dan reading dari disc), statistik virus dan anti-spam yang mudah diakses dari GUI.
  8. Self defense. Tren virus ke depan diprediksi akan mematikan software antivirus. Menyiasati ini, ESET® membuat sistem self defense (proteksi diri) sehingga tidak bisa dimatikan, agar dapat terus memberikan proteksi.
  9. Clean and Safe Email. Scanning email pada Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan POP3/IMAP mail clients lain.
  10. Removable media security. Dilengkapi pilihan untuk mengatur tingkat keamanan komputer dari removable media seperti usb, dan external disk pada port. Secara otomatis ESET Antivirus NOD32® melakukan scanning autorun.inf dan file lainnya saat USB atau external disk dimasukkan ke dalam port sesuai level yang dikehendaki.
  11. Energy-sipping battery mode. Menghemat pemakaian batere laptop.
  12. Application friendly. Pilihan untuk menonaktifkan notifikasi saat ada update atau ada virus masuk. Proteksi tetap jalan, hanya notifikasi dalam bentuk pop-up tidak tampil di monitor. Membuat nyaman saat Anda menggunakan komputer untuk presentasi. 
Remote Administrator
  1. Improved integration with database. Support database MySQL, Oracle, Microsoft SQL Server.
  2. Simplified group management with active directory. Teritegrasi dengan computer grup pada active directory (tidak perlu membuat grouping lagi).
  3. Policy Management. Dapat membuat rule berdasarkan group.
  4. More scalable (larger clients). Bisa menampung lebih banyak clients.
  5. Notification Manager. Dapat membuat specific rule sesuai kebutuhan agar setiap informasi penting mengenai status antivirus dapat selalu terupdate ke administrator.
  6. Read-Only Access. Bisa menambah user admin dengan hak hanya membaca saja (tidak dapat mengedit).
  7. Sys Inspector. Bisa mengetahui isi sistem komputer secara remote.
  8. SysRescue. Bisa membuat bootable CD untuk melakukan scanning pada komputer yang sudah terinfeksi.
  9. Virus Activity Report. Bisa membuat report berdasarkan Top Threat , Top Client yang terinfeksi , jumlah threat per hari, dan lain lain. Report bisa sesuai jadwal yang dikendaki (harian, mingguan, bulanan)
  10. Backward Compatibility. support Versi 2.7, 3 dan 4.
  11. Remote Installation support.
Spesifikasi teknis:
  • Processors supported: Intel atau AMD x86/x64
  • Operating Systems: Microsoft Windows 2000 Pro, Microsoft Windows Server 2000 (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows XP (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows 7 (32 dan 64-bit editions), Microsoft Windows Server 2003 (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows Server 2008 (32- and 64-bit editions)
  • Memory: 44 MB
  • Disk Space (download): 28 MB
  • Disk Space (installation): 35 MB

Download ESET NOD32 Antivirus 4.2.64.12

Keys (UserName+Password ESET NOD32)

Leave a Reply