3 Apr 2011

Cek Tagihan Listrik (Online)

0 komentar



Setor... Setor... Setor....
Listrik emang kebutuhan primer bagi kehidupan. Tanpa listrik kita tidak bisa apa-apa karena gelap dan tidak ada sumber energi bagi kita. Bayangkan jika dunia ini tanpa listrik ??? weh,,weh,,weh,,kaya taun majapahit aja.
.






Apa yg menyebabkan orang malas bayar listrik ???
Yang pertama tentulah faktor uang yg belum ada dan yg kedua faktor waktu dan takut uang yg dibawanya kurang ketika sampai di loket. Nah, kondisi yg saya sorot adalah orang yg takut tagihan listriknya naik dan uang yg dibawanya kurang, betapa capeknya bukan?? sudah mengantri, namun tidak jadi. 
Bagi pemilik ATM tertentu, kita bisa membayar langsung lewat ATM atau Handphone. Bagaimana yg tidak? Nah, untuk memperkecil kejadian 'kurang bawa duit' tadi mungkin sebelum anda menuju loket pembayaran, dari rumah anda bisa mengecek tagihan listrik anda dengan cara klik infobilling PLN yg salah satunya bisa di cek di sini.
Berikut adalah screenshotnya 

 


Caranya gampang saja :
  • Masukkan ID PELANGGAN anda. Contoh : 522512345678
  • Lalu masukkan KATA SANDI berdasarkan kode dibawahnya (Captcha). Contoh diatas adalah 24N64 
  • Login
  • Maka akan muncul NAMA, Alamat, beserta TAGIHAN LISTRIK anda.
CATATAN !!!
Tagihan dalam BILLING tersebut belum termasuk biaya Administrasi. DISARANKAN membawa uang lebih besar dari jumlah tsb. tapi paling tidak kita bisa mengetahui berapa tagihan anda. 

Leave a Reply