10 Jul 2010

Tarif internet IM3 naik ? ..

0 komentar

Ternyata kenaikan ini telah lama diberlakukan pihak indosat. Menurut saya kenaikan sangatlah disayangkan mengingat banyak operator2 lain yang obral bandwith seperti Three baru2 ini menawarkan paket internetnya, paling murah Rp 25rb anda akan mendapatkan bandwith 500mb dg masa berlaku 1 bulan, cukup menarik menurut saya.

Dulunya IM3 memang Rp 1/kb , tapi sekarang tergantung waktu :
1. Pukul 00.00-12.00 berlaku tarif Rp 1/kb
2. Pukul 12.00-24.00 berlaku tarif Rp 3/kb (3x lipat)

Menurut saya ini tentu knaikan yg cukup tidak menyenangkan, mengingat pukul 00.00-12.00, jarang digunakan untuk berinternet, sedangkan pukul 12.00-24.00 waktu yg sering digunakan untuk internetan. Sepertinya indosat tidak mau banting harga bandwith . Jadi pengen pindah ke operator Three .. Byar lebih murah :D

UPDATE :
Ternyata paket internet Three emang patut dicoba dehhhh .. bagi yang tinggal di pedaleman kaya gua nih cuma dapet jaringan GPRS tapi jaringan Three udah ada sih, meskipun cuma 3-5 bar. emang mantaabs deeh.
TIPS : biyar lebih enak sambungin aja HP mu ke kompi (HP'y jadi modem gitu) trus kalo mau donlod2 biyar lebih kenceng di http://www.indowebster.com dan gunakan IDM, bisa nyampe 20Kbps looooohhhh .. jauh dari pada di warnet samping rumah gua, cuma 10kbps apalagi kalo penuh, bisa 5kbps (kaya GPRS) wkwkw ...

Leave a Reply